Koramil 1608 Karangampel Bersama Muspika Dukung Program Bupati Indramayu Melaksankan Bersuling

Koramil 1608 Karangampel Bersama Muspika Dukung Program Bupati Indramayu Melaksankan Bersuling

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama Muspika Melaksankan Kegiatan Bersuling ( Berjama’ah Subuh Keliling ) di Masjid Jami Shirotol Mustaqim yang berada di Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at 7 Juni 2024.

 

Program Bersuling adalah program dimana Bupati, dan Pejabat yang lainnya untuk berkeliling kecamatan melakukan sholat subuh Berjama’ah di Masjid. Manfaat dari program ini adalah terwujudnya masyarakat yang religius, hal ini selaras dengan Visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

 

Kapten Inf Effendi usai melaksanakan Sholat subuh berjamaah menjelaskan, dengan program Bersuling ini, dirinya dengan masyarakat dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung, sehingga tidak terjadi sumbatan informasi maupun pesan serta harapan dari masyarakat Indramayu terhadap pemimpin daerahnya dan yang lainnya.

 

Dengan program Bersuling ini Koramil 1608 Karangampel bersama Muspika banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait dengan kebijakan pembangunan dan sosial lainnya di wilayah sekitar Karangampel

“Bersuling ini upaya kita menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah. Kita juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan,” kata Kapten Effendi.

 

Kegiatan Bersuling tersebut di hadiri oleh Roshardian Purnama Camat Karangampel, Kapten Inf. Effendi Danramil 1608/Karangampel bersama Babinsa, Setiawan Kuwu, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas Karangampel, Ketua UPZ, Ka PGRI, dan Para Ketua serta Ustad dan Jamaah yang lainnya.(Maskani)