Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota dan Ibu ibu Persit, Koramil 1601 Indramayu Menggelar Do’a Bersama 

Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota dan Ibu ibu Persit, Koramil 1601 Indramayu Menggelar Do’a Bersama 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Rutin Yasinan yang bertempat di Makoramil 1601 Indramayu Jl Pahlawan No 2 Kelurahan LemahMekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis 6 Juni 2024 Sore.

 

Kegiatan Rutin Yasinan dan Do’a bersama tersebut dihadir Danramil 1601/Kota Kapten Inf Sudiyanto Beserta Ibu, Ust Jaelani, Seluruh Anggota Babinsa Koramil 1601/Kota, dan Seluruh Ibu ibu Persit Koramil 1601/Kota.

 

Dalam sambutannya, Danramil 1601 Kota Indramayu menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota beserta dengan para keluarga.

 

“Dengan Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan rutinan yasinan dan Do’a bersama ini adalah selain mendekatkan diri kepada sang Khaliq juga untuk mengirimkan Do’a bagi keluarga yang masih ada maupun keluarga yang sudah tiada yaitu, memintakan ampunan dosa,”Kata Danramil saat dalam sambutannya.

 

Selain itu, Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan Berdo’a untuk keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai abdi negara.

 

“Agar pada saat menjalankan tugas tugas nanti, kita semua diberikan kelancaran, keselamatan dan mendapatkan perlindungan dari sang maha pencipta,”pungkasnya.

(Maskani)