Danramil 1601 Indramayu Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat 

Danramil 1601 Indramayu Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu melaksanakan Komsosnya dengan para tokoh masyarakat di wilayah sekitar yang bertempat di Kediaman Rumah Nanto Desa Majakerta Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, pada Kamis 6 Juni 2024.

 

Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto saat Melaksanakan giat Komsosnya dengan Para Tokoh Masyarakat Petani, Dan Tokoh Pemuda yang berada di Desa Majakerta menyampaikan kepada para tokoh agar saling berkoordinasi dengan TNI.

 

“Adapun tujuan Komsos tersebut Melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh dari Masing- masing Desa yang berada di wilayah Koramil 1601 Indramayu,”Kata Kapten Inf Sudiyanto.

 

Selain itu, Ia juga mengatakan agar saling Koordinasi, arahan dan Membuka Masukan masukan dari Para Tokoh terkait tentang situasi wilayah yang berada di wilayah Desa Majakerta,”Ujar Dia pada para tokoh di wilayah sekitar.

 

Dirinya Mengajak agar Para Tokoh, Para petani dan Nelayan, selalu berkomunikasi dengan Unsur Koramil dalam Hal ini Danramil beserta Babinsa apabila ada sesuatu yang akan direncanakan, ataupun apabila ada masukan, terkait perkembangan situasi maupun yang lainnya di wilayah tersebut

 

“Menjaga Sinergitas dan bekerja sama antara Gapoktan dan Para Tokoh Desa Majakerta, Para petani dengan Unsur Koramil 1601/Indramayu,”Pungkasnya.

(Maskani)