Lestarikan Radio Elektronik, ORARI Kabupaten Indramayu Menggelar Musyarawah Lokal Pemilihan Ketua 

Lestarikan Radio Elektronik, ORARI Kabupaten Indramayu Menggelar Musyarawah Lokal Pemilihan Ketua 

 

24news.id.-Indramayu-ORDA jabar menghadiri muslok ke 12 kabupaten indramayu Dimana berdasarkan AD ART untuk muslok dan ketua orlok mempunyai masa bakti 3 tahun.

 

Dan pada hari ini masa kepemimpinan Yahya YB1BCB telah berakhir dan hasil muslok secara mufakat telah memilih ketua terbaru terpilih yaitu YB1KK untuk masa jabatan tiga tahun kedepan dari mulai tahun 2024-2027.

 

Sebagaimana kita ketahui bahwa orlok indramayu pernah mengalami masa kejayaan kurang lebih 30 tahun yang lalu, Dimana anggotanya sempat mencapai 300an dan sekarang anggotanya hanya tinggal 38, maka kami menyarankan pada ketua terpilih ikut berperan aktif mengajak teman temannya baik di pemerintahan maupun khususnya para generasi muda, generasi milenial, khususnya untuk kakak kakak pembina dan anggota pramuka agar bisa bergabung masuk anggota ORARI.

 

“Kami juga mendorong pak gani untuk berperan aktif, mengembalikan masa kejayaan orlok indramayu seperti dulu dan kami ORDA jabar siap membantu untuk melaksanakan itu,”Ungkapnya.

Sementara Gani menyampaikan ucapan berterima kasih kepada ketua ORDA jabar setelah mengawal jalannya muslok ke 12, nanti kedepannya program program kerja di kepengurusan yang baru akan lebih fokus ke keanggotaan, memperbaiki dulu dengan menambah jumlah keanggotaan untuk kemajuan.

 

“Karena memang keanggotaan adalah sumber nyawanya untuk sebuah organisasi, jadi mungkin kita akan fokus kesitu dulu setelahnya kita akan mengikuti petunjuk dari ORDA dan ORPUS,”Pungkasnya.

 

Untuk menjadi anggota ORARI tidak sulit, silahkan datang dulu ke sekretariat lokal ORARI untuk bisa bertemu dengan kami, ngobrol ngobrol dl tentang apa itu ORARI, apa fungsinya, apa perannya dalam masyarakat, silahkan datang, karena menarik sekali untuk rekan rekan yang ingin bergabung ke ORARI.

 

“Tidak ada batas usia, namun untuk menjadi anggota ORARI sudah memiliki dan bisa menunjukan KTP, dan mendaftar secara online yg nanti kita bantu dan transfer lgsg pendaftaran melalui bank, dan nantinya bisa mengikuti ujian amatir radio,”Pungkasnya saat dilokasi.

 

Ia berharap kedepannya mudah Mudahan ORARI indramayu semakin baik, anggotanya semakin bertambah, juga kualitas anggotanya juga akan lebih baik lagi dan akan bekerjasama dengan instansi atau dinas terkait serta pemerintah daerah Kabupaten Indramayu untuk membesarkan ORARI.(Maskani)