Dukung Swasembada Pangan, Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Komsos Bersama Warga

Dukung Swasembada Pangan, Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Komsos Bersama Warga

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos melalui Pelda H I Rosyadi anggota Koramil 1601/Indramayu bersama dengan para Petani di desa Teluk agung Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Saat melakukan Komsosnya Pelda H.I.Rosyadi menjelaskan bahwa adapun inti pembicaraan yang disampaikan tentang Semua warga diminta untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan sekitar.

“Kita dukung program Swasembada pangan di bidang pertanian dan buktikan desa Teluk agung desa percontohan di pertanian dan saling menjaga silaturahmi sesama di lingkungan desa,”Kata Pelda H.I.Rosyadi.

Selain itu, Ia juga menghimbau agar senantiasa tetap waspada jangan sampai warga masyarakat mudah terprovokasi situasi masalah yang belum tau Persoalannya,”Pesannya.

Ia berharap dengan adanya komsos ini, Warga masyarakat Desa Telukagung aman dan damai serta Tentram, pada hari Jum’at tanggal 31 Mei 2024.

“Selama Kegiatan komsos dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman, dan warga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas keseharian dilingkungannya,”Harapan Babinsa.(Maskani)