Himbau Warga Terkait Lingkungan, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos 

Himbau Warga Terkait Lingkungan, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat yang bertempat di wilayah kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Pada hari Rabu Tanggal 29 Mei 2024.

 

Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga membahas tentang keamanan dan Kondusifitas wilayah binaan Koramil Karangampel.

 

“Selain itu, Ia juga menghimbau agar para orangtua selalu mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus hal hal yang mengarah ke tindakan kriminal di wilayah tersebut,”Kata Sertu Masduki.

 

Hadi dalam kegiatan Komsos tersebut Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel dan beberapa warga masyarakat sekitar lingkungannya.

 

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada para orang tua agar selalu menjaga anak anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum.

 

“Jaga anak anaknya agar tidak bergaul dengan orang orang melakukan tindak pidana, sehingga dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,”Pesan Babinsa pada warganya.(Maskani)