Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pemberian Materi Kedisplinan dan Wasbang Kepada Security

Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pemberian Materi Kedisplinan dan Wasbang Kepada Security

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan pemberian materi dan Pembekalan kedisplinan berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada anggota Security Pertamina ITB Balongan, pada hari Minggu 26 Mei 2024.

Serma Lukman Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melakukan kegiatan pemberian materi menjelaskan adapun Kegiatan tersebut bertujuan menambah tingkat kedisiplinan dan Pengetahuan  Pertahanan Wilayah bagi anggota Security dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami bersama anggota yang lain memberikan materi Peraturan Baris Berbaris dan wawasan kebangsaan kepada anggota Security dengan tujuan untuk menjadi petugas keamanan yang handal dan profesional serta bertanggung jawab dalam bertugas,”Kata Serma Lukman.

Selain itu, Petugas keamanan juga harus bisa melindungi dirinya sendiri dan orang lain serta barang barang yang di jaganya, dengan cara apapun dan dalam kondisi apapun harus bisa dan mampu.

“Jadilah petugas keamanan yang baik, sopan dan berwibawa serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Aktivitasnya,”Pungkasnya.(Maskani)