Kemanunggalan TNI, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos dengan Warga

Kemanunggalan TNI, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos dengan Warga

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramilb1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat dan par Petani yang bertempat di Blok Legok Desa Cemara Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Sabtu 25 Mei 2024.

 

Kegiatan Komsos dengan Kelompok Tani Timbul jaya II Desa Cemara dengan di hadiri dalam Babinsa Cemara Serda Sahrudin, Lurah Cemara, Ketua Pok Tani Timbul jaya II Desa Cemara dan anggota

 

Serda Sahrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat dalam kegiatan Komsosnya mengatakan bahwa untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Pok Tani di wilayah binaan sekitar.

 

“komsos itu juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah teritorial Babinsa yang sedang dalam bertugas,”Kata Serda Sahrudin.

 

Ia juga menjelaskan maksud dan tujuannya Komsos untuk Menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Desa Cemara dan Mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan dan konseling tentang penanganan perkembangan wilayah Binaannya.

 

“Guna untuk mendeteksi dini dan cegah dini Terhadap segala jenis kerawanan dan saling mengutamakan gotong royong antar sesama,”Ujarnya.

 

Selain itu, Ia juga Membahas Kamtibmas supaya memberikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol dan mengetahui situasi wilayah Desa Cemara dan sekitar wilayah kecamatan Cantigi.

(Maskani)