Jalin Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Desa Pabean Ilir Melalui Komsos Babinsa

Jalin Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Desa Pabean Ilir Melalui Komsos Babinsa

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsanya melaksanakan Komsos dengan warga Binaan di wilayah Teritorialnya guna menjalin Silaturahmi dan mengetahui Informasi terkait kondisi wilayah Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Kamis 23 Mei 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Blok Pancer RT/RW 14/03 Desa Pabean Ilir antara Babinsa Serda Iswandi dengan warga masyarakat Desa sekitar.

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam kegiatannya mengatakan bahwa Komsos dengan Masyarakat Pabean Ilir guna untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Masyarakat.

“Komsos itu juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah teritorial Babinsa yang bertugas di wilayah Teritorialnya,”Kata Serda Iswandi saat melaksanakan Komsos.

Adapun Tujuan Komsos itu adalah Menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pabean ilir dan Mendapatkan informasi dan ingin mengetahui permasalahan permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

“Membahas Kamtibmas supaya memberikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol dan mengetahui situasi wilayah Desa Pabean ilir,”Jelas Serda Iswandi saat bersama warganya.(Maskani)