Jaga Kondusifitas Pilkada 2024, Koramil 1602 Sindang Sambut Baik Kedatangan PPK Cantigi

Jaga Kondusifitas Pilkada 2024, Koramil 1602 Sindang Sambut Baik Kedatangan PPK Cantigi

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menerima kunjungan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cantigi, yang bertempat di Makoramil Sindang pada hari Senin 20 Mei 2024.

Danramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu Kapten Inf Dadang Iskandar didampingi anggotanya menyambut baik kedatangan Ketua PPK Cantigi Doniyanto bersama Divisi Teknis Penyelenggaraan Karsudin, Divisi Data dan Informasi Abdul Aziz, Divisi SDM dan Sosparmas Supriyanto, serta Divisi Logistik Toto Surnanto.

Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin sinergitas antara pihak keamanan dalam hal ini TNI di wilayah teritorialnya dan penyelenggara pemilu khususnya menjelang Pilkada 2024.

Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar mengatakan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan guna mensukseskan penyelanggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024.

“Pada intinya, kami siap mengawal dan mensukseskan setiap tahapan pemilu kada serentak 2024,”tegas Danramil.

Ia meminta pihak PPK untuk memberikan infomasi sekecil apapun apabila terdapat kendala dan hambatan yang terjadi di lapangan dalam setiap tahapan tahapan pada Pilkada 2024.

“Apapun kendala dan hambatan yang terjadi di lapangan supaya segera dikomunikasikan dengan pihak terkait sehingga tidak menimbulkan ancaman dan gangguan nyata yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di Kecamatan Cantigi”Tambanya.

Sementara itu dalam kunjungannya Ketua PPK Kecamatan Cantigi Doniyanto mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1602 Sindang yang telah bersedia dan meluangkan waktunya menerima kunjungan tim PPK Cantigi bersama timnya tersebut.

“Kami berharap rangkaian kegiatan pemilu kada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi aman dan terkendali,”Ucapnya.

(Maskani)