Koramil 1602 Sindang melaksanakan Sosialisasi Penerapan Tanaman Buah Dan Sayuran 

Koramil 1602 Sindang melaksanakan Sosialisasi Penerapan Tanaman Buah Dan Sayuran 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Sosialisasi Penerapan Good Agricultural Practise (GAP) Tanaman Buah dan Sayuran yang bertempat di Kantor BPP Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

 

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penerapan good Agricultural Practice (GAP) tanaman buah dan sayuran yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Indramayu.

 

Hadir Giat tersebut Camat M.Zaenal Muttaqin, Danramil 1602/Sdg diwakili Babinsa Serma Warsono, Kabid Holtikultura DPKP, M.Ikhwan Farkhani, Ka UPTD Pertanian Cantigi, Ka BPP Cantigi Sujana beserta para PPL, Nara Sumber budidaya tanaman buah, Nara Sumber budidaya tanaman sayur Ketua Poktan Muda Milenial ” Taruna Tani Idaman” beserta Puluhan anggotanya.

 

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin saat melaksanakan Kegiatan Mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan berupa pemberian bimbingan teknisnya.

 

“Cara penyiapan lahan, penanaman, pemeliharaan, serta budi daya tanaman sayuran dan buah pada lahan tanah pekarangan dan sistem hidroponik kepada Kelompok Tani Muda Milenial “Taruna Tani Idaman” Desa Panyingkiran Kidul,”Kata Camat Cantigi pada hari Selasa 21 Mei 2024.

 

Ia berharap dengan adanya bimbingan tekhnik ini bisa bermanfaat bagi kelompok tani dan warga masyarakat.

 

“Mudah mudahan bisa menambah ilmu dan bisa di pergunakan pada yang lain, sehingga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat luas,”Harapan Camat.(Maskani)