Koramil 1601 Indramayu Bantu Warga Masyarakat Sekitar Melalui Kegiatan Karya Bhakti 

Koramil 1601 Indramayu Bantu Warga Masyarakat Sekitar Melalui Kegiatan Karya Bhakti 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat yang bertempat di Saluran/Parit Jalan Sudirman Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Senin 20 Mei 2024.

 

Kegiatan Karya Bakti tersebut berupa pembersihan Saluran air agar supaya tidak terjadi pendangkalan dan penyumbatan air serta tidak membuat air meluap dari saluran air/drainase yang dapat menggenangi Jalan Raya dan area pemukiman warga sekitar.

 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Batituud Ramil 1601/Indramayu Peltu Hendrawan beserta 4 orang anggota, Petugas kebersihan Dinas LH kab. Indramayu dan dibantu masyarakat.

 

Peltu Hendrawan Batituud Koramil 1601 Indramayu di sela sela Kesibukannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam Rangka kepedulian dari Pimpinan dan anggota Koramil 1601/Indramayu untuk kepentingan warga masyarakat.

 

“Kehadiran TNI dalam hal ini Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu siap membantu masyarakat sekitar dalam kegiatan apapun, seperti pembersihan saluran demi terciptanya kejanggalan dan Penyumbatan saluran air, Karya bhakti adalah tugas TNi yang siap demi membantu kelancaran warga masyarakat sekitar,”Ungkapnya.

 

Warga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah membantu kegiatan karya Bhakti bersama sama warga demi kepentingan masyarakat luas khususnya wilayah kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

(Maskani)