Koramil 1601 Indramayu menghadiri Lokakarya mini lintas sektor tentang Percepatan Penurunan Stunting

Koramil 1601 Indramayu menghadiri Lokakarya mini lintas sektor tentang Percepatan Penurunan Stunting

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Lokakarya mini lintas sektor tentang Percepatan Penurunan Stunting tingkat Kecamatan Indramayu tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di aula Kecamatan balongan Kabupaten Indramayu dengan di hadiri Camat Balongan Opik Hidayat, Danramil 1601/Indramayu diwakili Peltu Tarman, Kapolsek Balongan diwakili Aipda Boni, Kapus PKM Balongan Dr.Nova Natalia, Para Ka UPTD ,Para Lurah,PJ Kuwu serta Kuwu sewilayah Kecamatan Balongan.

Danramil 1601 Indramayu melalui anggotanya Peltu Tarman usai melaksanakan Rakor mengatakan bahwa program percepatan penurunan program stunting di kecamatan Balongan dengan penanganan kendala/ hambatan program penanganan penurunan program stunting.

“Program pemberian makanan tambahan dalam rangka percepatan penurunan stunting di kecamatan balongan dan dilakukan kegiatan yang lainnya,”Kata Peltu Tarman pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024.

Progam Stunting adalah Program dari pusat yang terus dilakukan penekanan agar tidak terjadi lagi anak yang Stunting, maka dari itu Pemda Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu berkomitmen untuk wilayah kabupaten Indramayu Zero Stunting.(Maskani)