Tingkatkan Hasil Produksi Padi, Koramil 1610/Krangkeng Komsos bersama Poktan 

Tingkatkan Hasil Produksi Padi, Koramil 1610/Krangkeng Komsos bersama Poktan 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan kegiatan Komsos dengan para Petani di wilayah sekitar yang bertempat di pesawahan Blok Bakalwara Luwunggesik

 

Koptu Kadilan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan kegiatan Komsos bersama ketua Poktan Desa Luwungesik Carsum membahas terkait upaya meningkatkan hasil produksi pertanian untuk yang lebih baik.

 

“Bentuk kegiatan Mengecek dan memantau bersama Poktan perkembangan padi, serta melaksanakan kegiatan penyemprotan hama ulat pengulung daun dan wereng,”Kata Koptu Kadilan saat bersama Petani di sawah.

 

Masih di sampaikan Koptu Kadilan bahwa kegiatan tersebut bertujuan Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi serta membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

 

“Kami juga membantu para Petani dengan menyemprot hama padi yang bertujuan mengantisipasi hama ulat pengulung daun maupun wereng, selain itu juga untuk memberikan kesuburan terhadap batang padi. Berharap pada saat panen dapat meningkatkan hasil pertanian,”Ungkap Koptu Kadilan.(Maskani)