Bersuling bersama Muspika Kecamatan Kedokan Bunder di Masjid Jami Nurul Mukhlisin 

Bersuling bersama Muspika Kecamatan Kedokan Bunder di Masjid Jami Nurul Mukhlisin 

 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Bersuling ( Berjama’ah Subuh Keliling ) bersama Muspika Kecamatan Kedokan Bunder yang bertempat di Masjid Jami Nurul Mukhlisin Desa Kedokan Bunder Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Minggu 19 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Atang Suwandi Camat Kedokan Bunder, Koptu Nawawi Mewakili Danramil 1608/ Karangampel, Ipda Tasim Kapolsek Kedokan Bunder, Kepala KUA Kedokan Bunder, Kep.UPTD Puskesmas Kedokan Bunder dan para Jama’ah yang lainnya.

 

Saat melaksanakan kegiatan Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608 Karangampel menyampaikan kepada para Jama’ah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

“Alhamdulillah, kita masih bisa menjalankan Sholat Subuh Berjamaah di masjid ini, Semoga kita semua selalu di berikan kekuatan, kesehatan dan selalu di lindungi Allah SWT, amin.,”Ucapnya.

 

Dirinya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak Forkopimcam yang selalu Kompak dan bersama demi terciptanya masyarakat yang nyaman dan lingkungan yang Damai.

 

“Kami Ucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dan selalu kompak demi lingkungan warga masyarakat Desa Kedokan Bunder dan sekitarnya, sehingga wilayah ini bisa aman dan nyaman,”Pungkasnya.(Maskani)