Dandim 0616/Indramayu Berikan Arahan dan Motivasi kepada Anggota Paskibraka

Dandim 0616/Indramayu Berikan Arahan dan Motivasi kepada Anggota Paskibraka

 

 

24news.Indramayu-Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga, memberikan motivasi dan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Indramayu di Lapangan Alun-alun Indramayu. Minggu 19/5/2024.

 

Saat Memberikan arahan, Dandim mengajak kepada seluruh anggota Paskibraka agar selalu disiplin, tetap fokus dan semangat serta ikhlas dalam melaksanakan latihan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar.

 

“Kalian adalah putra-putri terbaik yang terpilih sebagai anggota Paskibra, semangat berlatih dan disiplin, jalani latihan ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta jaga kekompakan agar pada saat tampil pada hari H dapat berjalan maksimal dan lancar,” jelasnya.

 

Dandim berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan latihan dan Kegiatannya.

 

“Kepada adik adik semua agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan berjalan sesuai yang diharapkan,”Pintanya.

 

Diketahui anggota Paskibra yang sedang menjalani pelatihan merupakan siswa-siswi SMA/SMK sekabupaten Indramayu yang telah lolos seleksi untuk melaksanakan pengibaran bendera pada saat Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 mendatang.(Maskani)