Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan oleh Koramil 1603 Lohbener 

Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan oleh Koramil 1603 Lohbener 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1603 Lohbener Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Warga Membahas Keamanan dan Kondusifitas wilayah di Desa Kiajaran Kulon Blok Telukan Rt 03/01 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Sabtu 18 Mei 2024.

 

Serda Meis Anggota Koramil 1603/Lohbener melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga membahas tentang Keamanan lingkungan terutama tentang maraknya pencurian sepeda motor agar warga ikut serta dan aktif.

 

“Warga masyarakat di masing masing wilayah agar ikut serta mengamankan lingkungan bila perlu ikut serta menangkap pelakunya,”Tegasnya.

 

Masih di katakan Babinsa bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.

 

“Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di blok Telukan Rt 03/01 Desa Kiajaran Kulon, dan berharap kepada warga masyarakat agar di tingkatkan kembali rasa gotong royong dan Peduli pada lingkungannya,”Pesan Babinsa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Serda Meis Babinsa Koramil 1603 Lohbener, Darman Ketua RT 03, dan beberapa warga masyarakat yang terdekat.(Maskani)