Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Pembangunan Pengecoran Jalan Setapak Desa Lemah Ayu

Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Pembangunan Pengecoran Jalan Setapak Desa Lemah Ayu

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Serda Sumber Wunto Babinsa Desa Lemah Ayu anggota Koramil 1605 Sukagumiwang beserta  perangkat Desa dan masyarakat Desa Lemahayu melaksanakan giat gotong royong pengecoran jalan setapak di blok talen mundu rt:02 rw: 03 Desa Lemah ayu Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at 17 Mei 2024

Nampak hadir dalam giat tersebut Slamet Riyadi Pj Kuwu Desa Lemah ayu, Serda Sumber Wunto Babinsa, Perangkat Desa Lemahayu, para Pekerja dan warga Masyarakat sekitar.

Saat pelaksanaan kegiatan goto6roying Serda Sumber Wunto Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pembangunan untuk mempermudah akses jalan warga masyarakat sekitar.

“Pembangunan jalan setapak ini sumber dananya berasal dari Dana Desa untuk membangun jalan setapak, guna kepentingan dan kelancaran aktivitas warga masyarakat sekitar,”Kata Serda Sumber Wunto saat dilokasi.

Ia berpesan pada warga masyarakat sekitar agar selalu menanamkan jiwa Kepedulian dan gotong royong untuk lingkungan demi kepentingan bersama warga masyarakat sekitar.

“Pembangunan ini di jaga dan di rawat,agar pembangunan jalan setapak ini bisa awet dan tahan lama demi kelancaran dan keperluan,”Pungkasnya.(Maskani)