Cegah Laka Lantas di Jalan Raya, Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Menyeberangkan

Cegah Laka Lantas di Jalan Raya, Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Menyeberangkan

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan penyeberangan warga sekitar dan anak Sekolah yang bertempat di Jl By Pass Cadangpinggan Desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Kamis 16 Mei 2024 Pagi hari.

 

Koramil 1605 Sukagumiwang melalui Babinsa Sertu Suwarta melaksanakan kegiatan menyeberangkan anak sekolah yang akan masuk ke SMAN 01 Sukagumiwang dan SMPN 02 Sukagumiwang yang menggunakan kendaraan bermotor di Jalur Pantura

 

“Terkadang warga masyarakat dan anak sekolah kesulitan saat akan menyeberang jalan raya tersebut, di karenakan banyaknya lalu lalang kendaraan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas,”Kata Sertu Suwarta saat di lokasi penyeberangan.

 

Selain itu aktivitas warga sekitar juga yang hendak bepergian dan aktivitas yang lainnya juga baik di pagi ,siang dan sore hari selalu melintas dan menyeberang di jalan raya tersebut.

 

“Jalur penyeberangan ini adalah Jalur utama untuk menyerbang ke arah jalan lain atau puter balik,maka dari perlunya bantuan untuk menyeberang,”Ujarnya.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat dan para anak sekolah yang hendak menyeberang agar selalu berhati-hati.

 

“Ingat ya, Jalur ini lumayan ramai dan banyak lalu lintas mobil dan motor,maka bagi para anak anak sekolah atau warga sekitar yang hendak menyeberang agar selalu berhati-hati dan jangan lupa tengok Kanan dan tengok kiri,”Pesannya.(Maskani)