Dandim 0616 Indramayu Kunjungi Perusahaan Krupuk di Desa Kenanga Melalui Kegiatan Kunjungan Kerja 

Dandim 0616 Indramayu Kunjungi Perusahaan Krupuk di Desa Kenanga Melalui Kegiatan Kunjungan Kerja 

24news.id.-Indramayu-Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kunjungan kerja di Perusahaan Krupuk Berkah Padi Kapas yang bertempat di Desa Kenanga Blok Dukuh Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada hari Selasa 14 Mei 2024.

 

Kunjungan Dandim 0616/Indramayu ke Perusahaan krupuk Berkah Padi Kapas dengan pemiliknya Serma Mustofik anggota Kodim 0616 Indramayu

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga beserta Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0616/Im, Dan Unit Intel Dim 0616/Indramayu Letda CKE Anton Susilo beserta 3 orang anggota, Danramil 1602/Sdg di Wakili Pelda Agus, Serma Mustofik beserta Ibu, Batilog Dim 0616/Indramayu, Serma Sunanto.

 

Dalam kunjungannya Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari Kunjungan tersebut untuk Menjalin Silaturahmi Pimpinan dan Anggotanya.

 

“Menjalin Silaturahmi dengan seluruh anggota dan Keluarganya, serta meninjau tempat produksi usaha krupuk melalui kunjungan kerja,”Kata Dandim 0616 Indramayu saat di lokasi.

 

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa produksi Krupuk dari anggota Kodim 0616 Indramayu adalah sebagai contoh kepada anggota yang lain agar bisa menerapkan usah usaha yang lainnya.

 

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 0616 Indramayu bersama rombongan di sambut baik oleh Pemilik Produksi Krupuk Berkah Padi Kapas Serma Mustofik yang kebetulan juga sebagai anggota Kodim 0616 Indramayu.

 

“Terimakasih Pak Dandim yang sudah berkunjung di tempat kami,semoga dalam kunjungannya ini bisa membawa berkah dan bermanfaat,”Pungkasnya.(Maskani)