Babinsa Monitoring, Penyaluran Bantuan Pangan Beras Pemerintah Tahun 2024 Desa Lombang

Babinsa Monitoring, Penyaluran Bantuan Pangan Beras Pemerintah Tahun 2024 Desa Lombang

24news.id.-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah oleh Serma H.Cukim Babinsa Desa Lombang Koramil 1609/Juntinyuat Kabupaten Indramayu,pada hari Minggu tahun 12/5/2024.

Jumlah bantuan pangan beras 13,950 kg Jumlah penerima bantuan pangan beras 1395 orang warga masyarakat Keluarga penerima manfaat Desa Lombang masing masing mendapatkan 10 kg.

Serma H.Cukim Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat saat melaksanakan Monitoring mengatakan bahwa Bantuan ini adalah Program Bantuan Pangan dari Pemerintah pusat yang di salurkan  melalui kantor Pos dan dan Giro di wilayah masing masing kantor Desa.

“Penyaluran bantuan pangan beras pemerintah keluar bulan April di bagikan di bulan Mei tahun 2024 di Desa Lombang, dan di terima langsung oleh Keluarga Penerima manfaat di wilayah masing masing,”Kata Serma H.Cukim.

Dirinya berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan penyaluran berlangsung, dan gunakan Bantuan Pangan bentuk beras ini untuk keluarga yang sedang di rumah

“Manfaatkan dan gunakan beras ini sebaik mungkin, serta bagi araga masyarakat yang terdaftar namun belum di ambil agar membawa identitas dan undangan untuk pengambilan beras di Balai desa ini,”Pesannya pada warga.(Maskani)