Terjun langsung, Jajaran Kodim 0616 Indramayu Bantu Warga Kesulitan Air Bersih 

Terjun langsung, Jajaran Kodim 0616 Indramayu Bantu Warga Kesulitan Air Bersih 

 

24news.id.-Indramayu-Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat kerja Bhakti pembuatan Tiang/dudukan  Tandon air bersih dan Sumur gali rencana kedalaman 68 SD 70 meter dengan diameter 1,5 meter dalam rangka mengatasi kesulitan air bersih di Blok Prempu 1 Desa Eretan wetan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Sabtu 11 Mei 2024.

 

Hadir pada giat tersebut Mayor Inf Daryanto Danramil 1616/Kandanghaur, Peltu Hermawan Babinsa Desa Eretan Wetan, Koptu Nurdin Babinsa dan Masyarakat Prempu 1 Desa Eretan wetan dan sekitarnya.

 

Daryanto Danramil 1616 Kandanghaur Jajaran Kodim 0616 Indramayu saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna untuk membantu warga masyarakat sekitar dalam hal kesulitan air bersih.

 

 

“Kami dari TNI akan selalu membantu dan hadir di tengah tengah warga masyarakat yang mengalami kesulitan, apalagi terkait tentang kesulitan air bersih,maka kami selalu hadir di tengah tengah kesulitannya,”Kata Danramil.

 

 

Kegiatan ini sebagai bukti dan mencontohkan kepada warga masyarakat agar selalu bergotong royong dalam hal menangani kesulitan dan bisa ringan saat dilakukan kebersamaan dal hal apapun.

 

“Jika kita selalu bergotong royong setiap menangani kesulitan, maka segala persoalan bisa di atasi dengan ringan dan cepat selesai,”Pungkasnya.(Maskani)