Lancarkan Aliran Air,Koramil 1605 Sukagumiwang bersama Warga melaksanakan pembuatan Parit

Lancarkan Aliran Air,Koramil 1605 Sukagumiwang bersama Warga melaksanakan pembuatan Parit

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan pembuatan Parit di blok Rengas Payung RT 09/10 Desa kertasemaya Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu,Minggu 5/5/2024.

 

Serda Sukani Babinsa Desa kertasemaya anggota Koramil 1605/Sukagumiwang melaksanakan kerja Bakti bersama pamong Desa dan warga masyarakat Kertasemaya.

 

“Dengan pembuatan Parit, yang bertujuan supaya agar air mengalir dengan lancar, dan tidak mengakibatkan genangan air yang mengakibatkan banjir di aliran warga sekitar,”Kata Serda Sukani saat melaksanakan kegiatannya.

 

Masih dikatakan Serda Sukani bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian dari TNI terhadap Masyarakat di wilayah Binaannya.

 

“Kegiatan yang berkaitan dengan warga sekitar terkait Sosial maka TNI akan selalu hadir membantu dan hadir di tengah tengah masyarakat,”Pungkasnya.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat agar selalu Menjaga kerukunan dan keamanan di wilayahnya masing masing agar selalu terjaga Kondusifitas.

 

“Mari kita jaga rasa persaudaraan dan eratkan tali Silaturahmi antar sesama warga sehingga terjalin masyarakat yang aman dan tentram,”Pungkasnya.(Maskani)