Bantu Solusi Petani, Terkait Kendala dan Hambatan masalah Hama saat Panen Ray

Bantu Solusi Petani, Terkait Kendala dan Hambatan masalah Hama saat Panen Ray

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1613 Terisi melaksanakan kegiatan Komsos Danpos dan anggota Pos Koramil 1613/Terisi dengan para Pamong desa dan masyarakat petani desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu,Selasa 30 April 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di Areal Pesawahan blok Jongcing Rt 05/01 Desa Cikedung Lor oleh Peltu Rudiyanto Dan Pos beserta anggota Koramil 1613/Terisi.

 

Peltu Rudiyanto Danpos 1613 Terisi saat melaksanakan mengatakan bahwa kegiatan Komsos bersama Pamong dan masyarakat petani desa Cikedung Lor membahas terkait persoalan Petani.

 

“Adapun inti pembicaraan yg disampaikan Masalah hambatan dan kendala serta solusi pertanian di wilayah Blok Trikolot desa Cikedung Lor,”Kata Peltu Rudiyanto saat Komsos.

 

Tentang masalah penanggulangan hama padi dan mengatasi panen raya,agar di tingkatkan keamanan dan ketertiban wilayah di sekitar.

 

“Kita tingkat kan segi keamanan di Cikedung Lor dan Pos kamling lebih di tingkat kan lagi menghindari hal- hal yang tidak di ingin kan manakala hal yang rawan jangan sampai terjadi yang kita tidak di inginkan,”Pungkasnya.

(Maskani)