Jaga kondusifitas wilayah,Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis gencar Melaksanakan Komsos 

Jaga kondusifitas wilayah,Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis gencar Melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan giat Komsos Babinsa Mekarjati bersama Warga sekitar dan Pamongdesa Mekarjati kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu,Senin 29 April 2024.

 

Saat kegiatan berlangsung Sertu Mugiono Babinsa Mekarjati Anggota Koramil 1615/Hgl melaksanakan bertempat di Blok Babakan Jati Rt. 01 Rw.02 Desa Mekarjati melaksanakan giat Komsos bersama warga desa setempat Midrik dan Perangkat desa.

 

“Kegiatan Komsos tersebut berlangsung di tempat kantor desa Mekarjati membahas tentang kondusifitas wilayah sekitar,”Kata Sertu Mugiono.

 

Ia menyampaikan dan berpesan warga masyarakat sekitar dan Pamongdesa agar lebih meningkatkan lagi kegiatan Ronda dan kegiatan yang lainnya,agar warga masyarakat merasa nyaman.

 

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sekitar bekerja sama antara Masyarakat dan para Pamongdesa,”Pesannya.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi angka Kriminalitas di wilayah tersebut, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman.(Maskani)