Cegah tindakan Kriminal, 3 Pilar Kecamatan Indramayu melaksanakan Patroli bersama 

Cegah tindakan Kriminal, 3 Pilar Kecamatan Indramayu melaksanakan Patroli bersama 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu bersama 3 Pilar Kecamatan Indramayu melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli wilayah Bojongsari Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu,Sabtu 27 April 2024 Malam Minggu.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Kamtibmas di wilayah lingkungan guna mencegah tindakan Kriminalitas dan mencegah Curas,Curat dan Gangguan pada warga masyarakat sekitar.

 

Pelda H.I Rosyadi Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Bojongsari Menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah Kriminalitas dan memberikan keamanan dan kenyamanan pada warga sekitar.

 

“Keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar, supaya warga masyarakat tidak terganggu pada saat istirahat, Mencegah kejadian kejadian yang tidak diinginkan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,”Katanya.

 

Ia berharap kepada para warga sekitar agar selalu bergotong royong melaksanakan Pos Kamling di Pos Ronda di wilayah masing masing.

 

“Mencegah lebih baik, Awasi anak anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan warga sekitar, sehingga mengganggu dan berbuat kriminal pada lingkungan,”Pesannya pada warga.

 

Kegiatan tersebut nampak hadir Pelda H.I.Rosyadi Babinsa Koramil 1601 Indramayu,Bripka A.Herdiana Kanit binmas, Kelurahan Bojongsari kasi Trantib Karnoto, Staf Trantib Warnita.(Maskani)