H.Muhammad Suwarto Resmi Ajukan Berkas Pencalonan Bacabup Indramayu Melalui Partai PKB

H.Muhammad Suwarto Resmi Ajukan Berkas Pencalonan Bacabup Indramayu Melalui Partai PKB

 

24news.id.-Indramayu-H.Muhammad Suwarto beserta timnya mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu untuk mendaftarkan sebagai Bacabup pada Pilkada 2024,yang berada di jalan Kembar Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu,Sabtu 27/4/2024.

 

Kedatangan H.Muhammad Suwarto beserta Timnya tersebut di sambut baik oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu Ahmad Muzani Nur.

 

H.Muhammad Suwarto saat Jump Pers mengungkapkan bahwa dirinya bertekad dan berkomitmen untuk membangun Indramayu menjadi daerah yang lebih baik lagi dari sekarang.

 

“Bersama kita wujudkan harapan dan perubahan untuk Indramayu yang lebih baik, Mari satukan langkah, tebarkan semangat gotong royong, dan bangun bersama masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang, Setiap langkah kecil kita akan menjadi bagian dari perubahan besar.” Ujar H.Suwarto.

 

Dengan pengalaman dan visi yang dimilikinya, Ia bertekad untuk menghadirkan perubahan yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat Indramayu. Dengan mengusung semangat kebersamaan dan gotong royong memberikan perubahan dan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

 

Ia menambahkan dukungan partai politik, menjadi harapan besar bagi dirinya untuk dapat Berkontestasi pada Pilkada 2024 yang akan di laksanakan pada bulan November 2024 Nanti .

 

“Bismillah, semoga langkah ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dan Indramayu tercinta. Mari kita bergandengan tangan, bekerja sama, dan membangun Indramayu menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera. Bersama, kita pasti bisa.” Imbuh “H.Suwarto saat Konferensi Pers.

 

Momen penyerahan surat pendaftaran ini menjadi tonggak awal dari perjalanan politik H. Suwarto menuju kursi Bupati Indramayu harapan besar pun tersemat dalam dirinya untuk menjadi pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman dan membangun daerah dengan Visi dan Misi yang jelas dan terukur.

 

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan keyakinan yang kuat dalam dirinya, H. Suwarto melangkah dengan mantap menjalani proses pilkada demi mewujudkan impian dan harapan masyarakat Indramayu untuk memiliki pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka.(Maskani)