Sukses, Koramil 1609 Juntinyuat menghadiri Pemilihan Pengurus KUD Mina Sejati Desa Limbangan 

Sukses, Koramil 1609 Juntinyuat menghadiri Pemilihan Pengurus KUD Mina Sejati Desa Limbangan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan pemilihan ketua KUD MINA SEJATI Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,Jum’at 26/4/2024

 

Rapat dan Musyawarah warga masyarakat Nelayan Desa Limbangan dilaksanakan Sehubungan dengan masa berakhirnya jabatan pengurus KUD yang lama sehingga perlu segera diadakan pemilihan ketua KUD yang baru.

 

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil diwakili serma H.Cukim babinsa Koramil 1609 Juntinyuat, Camat yang diwakili MP Ipan, kapolsek yang diwakili bripka Fadil, H.Rudiyanto kuwu Desa limbangan dan pengurus lama.

 

Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat Serma H.Cukim usai melaksanakan Musyawarah menyampaikan hasil pemilihan secara terbuka dari Pengurus lama ke Pengurus KUD yang Baru.

 

“Hasil rapat dan pemilihan ketua KUD Yaitu Nomor urut 1 dengan Nama Warna mendapatkan sebanyak 17 suara, dan Nomor urut 2 dengan Tohadi mendapatkan suara sebanyak 34 suara.Jumlah pemilih 51 suara.Sehingga yang terpilih untuk menjadi ketua KUD yang baru yaitu bapak Tohadi,”Ungkapnya usai pelaksanaan.

 

Ia juga menyampaikan selamat atas terpilihnya kepengurusan KUD yang baru,Semoga dengan kepengurusan KUD yang baru bisa memajukan dan lebih baik dari pada sebelumnya,

 

“Selamat kepada Bapak Tohadi kandidat terpilih dari peserta pemilihan yang hadir, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,”pungkasnya.(Maskani)