Pemerintah Komitmen memberikan Pelayanan Terbaik, melalui Peringatan Hari Otonomi Daerah

Pemerintah Komitmen memberikan Pelayanan Terbaik, melalui Peringatan Hari Otonomi Daerah

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1611 Losarang Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama Pemerintah Kecamatan Losarang melaksanakan Upacara dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII tahun 2024,yang bertempat di halaman kantor Camat Losarang Kamis 25 April 2024.

 

Dalam giat Apel peringatan hari Otonomi Daerah ke XXVIII yang bertindak sebagai Pimpinan Apel Camat Losarang Boy Billy Prima dan nampak hadir Danramil 1611 Losarang Kapten Inf Sugianto beserta anggotanya,Kepal UPTD Sekecamatan Losarang, dan Para Kuwu beserta Pamongdesa sekecamatan Losarang.

 

Usai melaksanakan Kegiatan Upacara tersebut Danramil 1611 Losarang Kapten Inf Sugianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah yang mana unsur pemerintahan berkomitmen terkait pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

“Upacara peringatan hari otonomi daerah adalah peringatan yang diharapkan menjadi momentum bagi seluruh unsur pemerintah untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Kata Danramil 1611 Losarang.

 

Ia berharap dengan rutinnya upacara ini kedepannya dapat lebih aktif dan lebih komitmen sesuai harapan masyarakat lebih ditingkatkan kembali dalam hal pelayanan dan selalu Berkomitmen.

 

“Jika dalam pelayanan dan Komitmennya baik maka hasilnya akan lebih baik lagi,”Kata Danramil 1611 Losarang Kapten Inf Sugianto.

(Maskani)