Permudah akses Warga,Pemdes Karangkerta Bangun Insfratruktur Jalan Desa

Permudah akses Warga,Pemdes Karangkerta Bangun Insfratruktur Jalan Desa

 

24news.id.-INDRAMAYU-Pemerintah Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu telah memulai proyek pembangunan jalan Desa Karangkerta menggunakan anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2024.

 

Proyek ini bertujuan untuk mempermudah akses warga dan memperlancar aktivitas keseharian warga di Wilayah desa tersebut.

 

Dengan memperbaiki kondisi jalan yang awalnya berlubang dan tidak rata, diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

 

Kuwu Karangkerta Ahmed Yani mengatakan, bahwa pembangunan jalan ini akan berdampak besar dalam kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek, Jalan yang baik akan memfasilitasi berbagai aktivitas masyarakat, karena setiap kegiatan masyarakat tidak lepas dari akses jalan dan infrastruktur yang memadai.

 

“Pembangunan insfratruktur Jalan desa memang saat ini belum maksimal, lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenanya, pembangunan dilakukan secara bertahap,” Ujar Kuwu Ahmed Yani pada hari Selasa (23/4/2024).

 

Meskipun pembangunan infrastruktur desa masih terbatas oleh keterbatasan anggaran, Ahmed Yani menegaskan bahwa pembangunan akan tetap berlangsung secara bertahap untuk memaksimalkan hasilnya.

 

Dirinya berharap agar warga selalu menjaga dan merawat hasil pembangunan ini karena manfaatnya dapat dinikmati secara berkelanjutan oleh warga sekitar dan masyarakat pada umumnya.

 

Selaras dengan Program Pemerintah daerah Kabupaten Indramayu dalam hal ini Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,dengan Program progam unggulannya dan sesuai Visi misinya menuju Kabupaten Indramayu yang Bermartabat.

 

Semoga pembangunan jalan desa ini memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat desa dan mampu meningkatkan kualitas infrastruktur serta kesejahteraan warga setempat.(Edi)