Koramil 1609 Juntinyuat menghadiri kegiatan Active Case Funding (ACF) Paru Ke 2 

Koramil 1609 Juntinyuat menghadiri kegiatan Active Case Funding (ACF) Paru Ke 2 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Active case finding(acf)TB PARU ke 2 di desa Juntikebon kecamatan juntinyuat kabupaten Indramayu oleh koptu Purwanto anggota koramil 1609/Juntinyuat pada Selasa 23 April 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula balai desa juntikebon bersama puskesmas Juntinyuat dengan di hadiri Wendy Kuwu desa Juntikebon,Koptu Purwanto Babinsa desa Juntikebon,Puskesmas juntinyuat dan warga masyarakat Juntikebon.

 

Dalam kegiatannya Koptu Purwanto Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Kesehatan dari Pemerintah kepada warganya agar selalu Sehat.

 

“Untuk Masyarakat silahkan datang dan kunjungi untuk selalu mengontrol kesehatan dan mengeceknya,”Kata Koptu Purwanto saat dilokasi acara.

 

Ia menyampaikan pad warga Binaannya agar selalu menjaga Keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing supaya terhindar penyakit.

 

“Jangan membuang sampah sembarang yang dapat menyumbat aliran air sehingga pembuangan dan selokan air warga menjadi tersumbat gara gara sampah ,”Pesan Babinsa pada warga.(Maskani