Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan kegiatan Komsos di SMPN 1 Kertasemaya 

Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan kegiatan Komsos di SMPN 1 Kertasemaya 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang melalui Babinsa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) yang berlangsung di SMPN 1 kertasemaya Kabupaten Indramayu,Selasa 23 April 2024.

 

Serda Sukani Babinsa desa kertasemaya Anggota Koramil 1605/Sukagumiwang dalam kegiatan Komsosnya di SMPN 1 Kertasemaya memberikan wawasan kebangsaan dan Bela Negara pada anak anak Sekolah di wilayah tersebut.

 

“Wawasan kebangsaan akan membantu generasi muda mengetahui tentang sejarah dan budaya negara mereka, menghargai perbedaan, serta mengembangkan sikap nasionalisme. Pertama, wawasan kebangsaan akan membantu generasi muda mengetahui detail tentang sejarah dan budaya bangsa mereka,”Kata Serda Sukani.

 

Ia menyampaikan kepada para anak anak Sekolah agar selalu giat dalam belajar dan dengan disiplin, supaya terhindar dari pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

“Menjaga pergaulan bebas dan mencegah terjadinya Tindak pidana kriminal serta mencegah tawuran yang akan mengakibatkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain,”Pesan Babinsa.(Maskani)