Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan Sholat Maghrib Berjama’ah 

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan Sholat Maghrib Berjama’ah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Huargelis Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Giat Keagamaan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Al-Furqon Desa Huargelis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Minggu 21 April 2024.

 

Serda Dade S Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis usai melaksanakan giat Sholat Maghrib Berjama’ah dilanjutkan dengan Ramah tamah dengan para Jama’ah warga masyarakat Sekitar.

 

“Alhamdulillah,kita masih bisa melaksanakan Sholat Berjama’ah dengan para warga sekitar dan di lanjutkan dengan ramah tamah dengan menampung Aspirasi dari Warga sekitar terkait Kamtibmas,”Kata Serda Dede.

 

Dalam pembahasannya Serda Dede menyampaikan pesan kepada Para Warga Sekitar agar saking menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Saling menjaga Kerukunan antar Umat Beragama sehingga terjalin Silaturahmi yang kuat dan saling menghormati dan menghargai antar umat,”Pesannya.

 

Warga masyarakat menyambut baik kehadiran dan pesan dari TNI khususnya Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu untuk saling Bahu Membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Binaannya.

 

Hadir dalam Sholat Maghrib tersebut Ustad Aef Saeful Bahri sebagai Imam, Serda Dade S Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis dan Puluhan para Jama’ah Laki laki dan Jama’ah Perempuan.(MSI)