Koramil 1609 Juntinyuat bersama Unsur Forkopimcam Melaksanakan Pengamanan Hiburan 

Koramil 1609 Juntinyuat bersama Unsur Forkopimcam Melaksanakan Pengamanan Hiburan 

 

24news.id.-Indramayu-Pengamanan tempat hiburan dalam Rangka Resepsi Pernikahan bertempat di Blok Lapangan bola RT/RW 004/002 Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Minggu 21 April 2024.

 

Personil yang terlibat dalam PAM Serma H Cukim Babinsa limbangan, Anggota Polsek Juntinyuat,Satpol PP ,dan Pamong Desa Limbangan

 

Kegiatan tersebut merupakan adat di wilayah sekitar dalam acara Resepsi pernikahan salah satu Warga dengan Mempelai Pria dan Wanita .

 

Serma Cukim anggota Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat saat pelaksanaan Pengamanannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan data di wilayah sekitar dalam acara Resepsi Pernikahan supaya Kondusif.

 

“Acara Pernikahan tersebut di meriahkan dengan Hiburan Tarling Dangdut yang tetnama di Wilayah Kabupaten Indramayu untuk menghibur para tamu Undangan,”Kat Serma Cukim.

 

Pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat sekitar dan para tamu undangan untuk menjaga kondusifitas lingkungan supaya tertib dan aman.

 

“Mari kita sama sama untuk menjaga acara ini karena Tuan hajat sengaja memberikan Hiburan untuk para tamu undangan dan warga masyarakat sekitar supaya terhibur saat menghadiri acara pernikahan dari tuna rumah,”Pesannya.(MSI)