Dukung Ketahanan Pangan, Koramil 1609 Juntinyuat dan Pengurus Persit menanam Cabe Rawit 

Dukung Ketahanan Pangan, Koramil 1609 Juntinyuat dan Pengurus Persit menanam Cabe Rawit 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609/ juntinyuat beserta Pengurus Persit Ranting X Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu dukung program ketahanan pangan dengan melaksanakan Penanaman Bibit Cabe Rawit yang bertempat di Halaman Makoramil 1609 Juntinyuat Kabupaten Indramayu ,Sabtu 20 April 2024.

 

Penanaman cabe Rawit di halaman koramil sebanyak 75 bibit cabe mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan nasional.

 

Danramil 1609 Juntinyuat Kapten Inf Waryadi saat pelaksanaan kegiatannya mengatakan bahwa , Kegiatan ini adalah mendukung Program Pemerintah dalam hal Ketahanan pangan di wilayah sekitar.

 

“Penanaman bibit Cabe Rawit ini dengan harapan tanaman ini bisa tumbuh dan bermanfaat bagi keluarga besar koramil 1609/juntinyuat,”Kata Danramil.

 

Kegiatan ini secara Sukarela dari anggota Koramil dan pengurus Persit dan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib juga Kondusif.

 

“Alhamdulillah semuanya saling mendukung dan saling Bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan mendukung Ketahanan pangan,”Pungkasnya.(MSI)