Dekat dan di Cintai Rakyat, Koramil 1612 Lelea Rutinitas Komsos dengan Warga sekitar 

Dekat dan di Cintai Rakyat, Koramil 1612 Lelea Rutinitas Komsos dengan Warga sekitar 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1612 Lelea melaksanakan Rutinitas dengan Giat Komsos oleh Babinsa Desa tempel kulon sertu Didi Edi anggota Koramil 1612/Lelea dengan masyarakat Desa tempel kulon Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu,Sabtu 20/4/2024.

 

Kegiatan yang berlangsung di Desa tempel kulon tepatnya di pesawahan blok Raman,Hal tersebut dalam pembahasannya tentang masalah penanggulangan Hama padi dan kebersihan mengingat musim hujan.

 

Sertu Didi menghimbau kepada para Petani agar membuang sampah pada tempatnya mengingat cuaca hujan, Supaya saluran air berjalan lancar.

 

“Jadi tolong para masyarakat sekitar tempel kulon agar jangan sembarangan membuang sampah,Karena dapat menghambat saluran pada aliran Irigasi dan pembuangan air,”Kata Sertu Didi.

 

Masih di sampaikan Sertu Didi bahwa,Biasanya kalau musim hujan masyarakat lalai akan keamanan dan ketertiban juga kebersihan.

 

“Untuk itu tolong giat ronda malam atau poskamling agar digiatkan lagi untuk menghindari penyakit masyarakat (maling) dan kenakalan Remaja yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar,”Pesannya.(MSI)