Berikan kenyamanan pada penumpang kereta Api, Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan pengamanan 

Berikan kenyamanan pada penumpang kereta Api, Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan pengamanan 

 

24news.id.-Indramayu-Anggota Koramil 1615/Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Giat PAM Arus balik Lebaran Tahun 2024 bertempat di Stasiun KA Haurgeulis Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.Jumat 19 April 2024.

 

Dalam pengamanan di tempat tersebut dari dari mulai unsur TNI hingga petugas keamanan di wilayah setempat Personil Koramil 1615/Haurgeulis Peltu Wawan Hermawan, Polsek Haurgeulis Aipda Toto, Bripka Tarjono, Polsuska Kasir, Security Statsiun KA Khadapi.

 

Selain itu turut hadir dalam pengamanan dari yang lain,Selama kegiatan dilaksanakan situasi berjalan dalam keadaan aman lancar dan Kondusif.

 

Peltu Wawan Hermawan anggota Koramil 1615 Haurgeulis saat melakukan pengamanan berlangsung mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk mengamankan arus Balik di wilayah sekitar jalur Kereta Api.

 

“Alhamdulillah Jalur Kereta Api di stasiun ini berjalan Aman dan Kondusif,dan menghimbau kepada para Penumpang Kereta Api agar berhati hati dalam perjalannya,”Kata Peltu Wawan.

 

Ia Menghimbau kepada para penumpang Kereta Api agar segera melaporkan kepada Petugas keamanan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan atau ada hal hal yang menonjol terkait keamanan.

 

“Segera Laporkan kepada petugas jika ada yang mencurigakan dan membahayakan,”Pesan Peltu Wawan.(MSI)