Halal Bihalal Idul Fitri, Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah 

Halal Bihalal Idul Fitri, Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang menghadiri Kegiatan Halal bihalal bersama Ustadzah Halimah Alaydrus yang bertempat di Gudang Pabrik Kerupuk 2 Gajah Putra, Jln. Perindustrian blok Dukuh Kerupuk Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Jum’at 19/4/2024.

 

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh Bapak H.Ghoni perusahaan kerupuk 2 Gajah Putra yang dihadir Para Syarifah dan Hubabah dan Jamaah yang lainnya.

 

Kegiatan yang di selenggarakan tersebut merupakan Makna Halal Bihalal yang berarti “bersih dan menyapa”, yang bermakna membersihkan hati dari dendam, rasa sakit hati, atau kesalahan yang pernah dilakukan pada manusia.

 

Serda Saeprudin anggota Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu saat pelaksanaan pengamanannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh Perusahaan Kerupuk 2 Gajah di wilayah Sindang.

 

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar, Rangkaian kegiatan ini bersama para Syarifah dan Hubabah di wilayah Sindang,”Kata Serda Saeprudin.

 

Pihaknya menyampaikan kepada para undangan yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sindang sekitarnya.

 

“Mari kita sama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan ini berjalan aman dan Kondusif sampai selesai,dan berhati hati dalam perjalanan pulangnya,”Pungkasnya.(MSI)