Tampung Aspirasi warga sekitar, Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos

Tampung Aspirasi warga sekitar, Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat melalui Babinsa melaksanakan Komsos Bersama masyarakat desa Juntikebon RW 01/RT 02 kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jum’at 19 April 2024.

 

Dalam melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat desa juntinyuat RW 01/ RT 02 dan masyarakat dan tukang becak desa Juntikebon mengetahui dan menampung aspirasi dari tukang Becak dan warga sekitar.

 

Koptu Purwanto Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat saat melaksanakan Komsos adalah menampung Aspirasi masalah yang dihadapi tukang becak yaitu minimnya penumpang sehingga pendapatan mereka sangat kurang tidak cukup untuk hidup sehari hari.

 

“Masalah yang sekarang di hadapi para tukang Becak sekarang adalah minimnya penumpang dapat menurunkan penghasilan sehingga memberikan Nafkah untuk keluarganya berkurang,”Kata Koptu Purwanto.

 

Ia berpesan kepada para tukang Becak agar selalu giat dan Sabar dalam menghadapi pekerjaannya yang sekarang di jalankan saat ini.

 

“Mungkin situasi dan kondisi Ekonomi lagi kurang Stabil jadi penumpang tukang Becak sedang berkurang yang berdampak pada penghasilan untuk menafkahi keluarga berkurang,”Pesannya pada tukang Becak.(MSI)