Mengetahui Kondisi dan Situasi wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1612 Lelea melaksanakan Komsos 

Mengetahui Kondisi dan Situasi wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1612 Lelea melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1612 Lelea melaksanakan Komunikasi sosial melalui Babinsa Desa Cempeh Serma Subagja dengan masyarakat Desa Cempeh Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu,Kamis 18 April 2024.

 

Kegiatan Komsos bersama Masyarakat adalah bagian dari kegiatan Teritorial untuk mengetahui kondisi dan situasi yang sedang terjadi di wilayahnya

 

Serma Subagja Babinsa Koramil 1612 Lelea menyampaikan himbauannya kepada masyarakat terkait dengan pasca Lebaran idul Fitri 1445 H/2024.

 

“Bagi yang sudah kembali ke pekerjaannya di jakarta atau di perantauan di harapkan jangan mengajak saudaranya yang lain kalau bisa berdikari di kampungnya sendiri itu lebih baik,”Ujar Serma Subagja

 

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat khususnya Wilayah Binaannya yang sudah Kondusif dan tidak ada terjadinya hal hal yang menonjol sebelum Lebaran dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

 

“Alhamdulillah,saya Ucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat yang sudah terlibat dalam pengamanan di wilayahnya masing masing,”Ucapnya.(MSI)