Pastikan aman dan Kondusif wilayah Binaannya, Danramil 1601 Indramayu melaksanakan Komsos

Pastikan aman dan Kondusif wilayah Binaannya, Danramil 1601 Indramayu melaksanakan Komsos

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Giat Komsos,Danramil1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto bersama anggotanya di wilayah binaan Desa Plumbon Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Kamis 18 April 2024.

Komsos juga merupakan bagian dari program kerja di bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat di wilayah Binaannya.

Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu yang didampingi anggotanya saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pemerintah Desa di sambut baik oleh PJ Kuwu Plumbon Hj Lilis Lestiawati bersama Pamong desanya.

“Semua warga diminta untuk bersama sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan Menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap perkembangan cuaca saat musim pancaroba,”Kata Danramil.

Dirinya menyampaikan kepada Pemerintah Desa agar menghimbau warga aktif di Pos Ronda agar bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tersebut.

“Warga masyarakat agar bergotong royong aktif di Pos Ronda , supaya Situasi dan kondisinya wilayahnya bisa aman ,nyaman dan Kondusif,”Pesannya.(MSI)