Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Upacara 17 an bersama Forkopincam Juntinyuat 

Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Upacara 17 an bersama Forkopincam Juntinyuat 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu mengikuti giat upacara 17 di kecamatan bersama para pegawai dan Aparatur Sipil Negara,Rabu 17/4/2024.

 

Sertu Sujati anggota Koramil 1609/juntinyuat bersama anggota Polsek juntinyuat brigadir rifqi dan Camat Juntinyuat Rusyad Nurdin beserta para Pegawai Kecamatan dan ASN.

 

Melaksanakan kegiatan upacara 17an tingkat kecamatan juntinyuat bertindak sebagai irup camat juntinyuat Rusyad Nurdin, Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh forkopincam juntinyuat dan para kuwu sekecamatan juntinyuat.

 

 

Usai upacara dilaksanakan,Sertu Sujati Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tanggal 17.

 

“Selesai kegiatan Upacara kami bersama yang lainnya melaksanakan meeting bersama membahas tetang kamtibmas di wilayah kecamatan juntinyuat sehingga terciptanya kondusifitas yang aman dan kondusif,”Kata Sertu Sujati.

 

Perlunya Kordinasi dan komunikasi untuk saling berkomunikasi sehingga terjalin dan terbang Sinergitas antara Forkopincam Juntinyuat,”Pungkasnya.(MSI)