Pastikan Situasi dan Kondisi aman dan Lancar, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Apel 

Pastikan Situasi dan Kondisi aman dan Lancar, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Apel 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Apel di Pos PAM Lebaran Thahun 2024 tepatnya di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu,Kamis 11/4/2024.

 

Apel tersebut di hadiri Koramil 1602/Sindang Serda Sahrudin, Serda Saeprudin, anggota Polsek Sindang, Tenaga Kesehatan dan pegawai Puskesmas Wiwit dan Anis.

 

Selesai Apel Koramil 1602 Sindang langsung melaksanakan Jaga di Pos PAM untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Sindang

 

Di sela sela kesibukan dalam tugasnya Serda Saeprudin mengatakan Penjagaan di Pos PAM Gor Singalodra dari mulai menjelang lebaran hingga Arus Balik.

 

“Selama kegiatan tidak ada hal hal yang menonjol, Kegiatan tertib, aman, dan lancar serta Kondusif dan terkendali ,”Kata Serda Saeprudin.

 

Dirinya memastikan keamanan dan ketertiban dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di area wilayah kecamatan tersebut.

 

“Hati hati untuk warga masyarakat jika dalam bepergian dalam menggunakan kendaraan baik Kendaraanroda dua maupun Kendaraan Roda Empat,”Pesan Serda Saeprudin pada warga sekitar.(Msi)