Mengetahui kondisi dan informasi di wilayah Binaan,Babinsa Koramil 1602 Sindang melakukan Komsos

Mengetahui kondisi dan informasi di wilayah Binaan,Babinsa Koramil 1602 Sindang melakukan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Menjalin tali Silaturahmi dan mengetahui Komsos dengan Para Pamong Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu,Kamis 4 April 2024.

 

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Totoran bersama Babinsa Desa Totoran Serda Iswandi, Lebe Desa Totoran Karsiwan, Staf Tu Mukamad dan para Tokoh warga Masyarakat setempat.

 

Dalam Komsos tersebut Serda Iswandi dengan Para Pamong Desa Totoran menghimbau agar senantiasa waspada menghadapi Musim penghujan dan mengenai Kondusifitas Kamtibmas wilayah Totoran saat Bulan Ramadhan.

 

“Menjalin silaturahmi dengan Para Pamong Desa Totoran untuk Mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna dilakukan deteksi dan cegah dini,”Kata Serda Iswandi saat kegiatan.

 

Selain itu,Serda Iswandi juga bersama Pamongdesa membahas Kamtibmas supaya bisa memberikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol dan mengetahui situasi wilayah binaan.

 

“Bersama sama untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan wilayahnya masing masing masing untuk memberi rasa nyaman dan aman Warga masyarakat sekitar,”pungkasnya.(Msi)