Dandim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama Keluarga NU Sekabupaten Indramayu 

Dandim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama Keluarga NU Sekabupaten Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Indramayu-Kodim 0616 Indramayu menghadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Nahdlatul Ulama se-Kabupaten Indramayu yang bertempat Aula Gedung Dakwah PCNU Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 9 Kelurahan Karang anyar Kec/Kabupaten Indramayu.Rabu 3 April 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWNU Jabar diwakili Wakil Ketua H.Iing rohmin, Bupati Indramayu diwakili Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu Ir. Akhmad Budiharto, Dandim 0616/Imy Letkol Arm Andang Radianto, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, Kajari Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, Rois Syuriah PCNU Indramayu KH A. Baidlowi Bilal, Ketua PCNU Kab.Indramayu KH.Mustofa dan Ratusan para tamu undangan yang lainnya.

 

Ketua PCNU Indramayu, KH. Mustopa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir pada acara kegiatan ini.

 

“Dalam Bulan ramadhan ini semoga kita menjadi manusia yang sempurna dan Organisasi NU bersatu padu melayani umat manusia pada kegiatan Bazar ramadhan yang sudah kita laksanakan Itu adalah konsep kita di dalan bersinergi dengan Polres dan kodim Indramayu,”Kata Mustofa.

 

Sementara Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, memberikan Hormat dan bangga kepada NU di Indramayu yang sudah mengawal dari perjuangan bangsa dan mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pemilu tahun 2024.

 

“NU merupakan organisasi Islam terbesar di dunia semoga memberikan warna di negara Republik Indonesia, Organisasi NU sangat di cinta dan dan di banggakan oleh kita semua dan saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama mengawal pesta Demokrasi tahun 2024,”Kata Dandim

 

Acar tersebut dilanjutkan dengan Penyerahan simbolik Sarung PCNU Indramayu dan Penyampaian rencana Kegiatan Dayung Bersholawat serta Halal Bi Halal Keluarga Besar NU,Ormas/LSM/OKP/Komunitas sekabupaten Indramayu dan di tutup Do’a bersama.(Msi)