Melalui Safari Ramadhan, Koramil 1602 Sindang Menghimbau Masyarakat Saling Menjaga Kondusifitas Wilayah

Melalui Safari Ramadhan, Koramil 1602 Sindang Menghimbau Masyarakat Saling Menjaga Kondusifitas Wilayah

Indramayu -Koramil 1602 Sindang melaksanakan Kegiatan Tarling Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Jami Nurul Islam Desa Totoran Tingkat Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Senin 26 Maret 2024.

Hadir pada Taraweh keliling tersebut Camat Pasekan Dedeh Nurjanah, Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana,  Danramil 1602/Sindang diwakili Serka Muhaemin, Sekmat Moh. Ali beserta staf, MP Kecamatan Pasekan Karwin, Kuwu Totoran Tomo beserta staf Pamong, Ketua Dewan Masjid Ustad Medi dan Jamaah Mesjid Jami Nurul Islam.

Usai melaksanakan acara tersebut Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang menyampaikan kepada Warga masyarakat sekitar agar bersama sama saling menjaga kondusifitas wilayah selama Bulan Ramadhan 1445 H.

“Jangan lupa kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan dan menjaga situasi di rumah saat meninggalkan rumah dan melaksanakan sholat taraweh di masjid ,”Kata Serka Muhaemin.

Selain itu juga Serka Muhaemin menghimbau dan berharap kepada para Orang tua agar menjaga anak anaknya untuk tidak melakukan perbuatan yang dapaat merugikan orang lain.

“Mari kita sama sama mengontrol dan mengawasi kegiatan anak anaknya, supaya tidak terlibat dalam kegiatan kriminal seperti Perang sarung yang mengakibatkan Tawuran, tidak mengikuti Pergaulan dengan teman temannya yang berbuat Kriminal yang melanggar hukum,”Pesannya.(Msi)