Ono Surono Konsisten Dukung Hj. Nina Agustina Sebagai Cabup Indramayu 2024

Ono Surono Konsisten Dukung Hj. Nina Agustina Sebagai Cabup Indramayu 2024

Indramayu,-Beredar di platform media sosial Ono Surono Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Propinsi Jawa Barat diisukan maju sebagai Calon Bupati Indramayu 2024 karena dianggap sebagai sosok yang merakyat dan disenangi masyarakat Indramayu.

Menanggapi isu tersebut Ono Surono angkat bicara bahwa hal tersebut tidak benar karena dirinya sedang fokus terhadap pemenangan Pilpres dan Pileg di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Dari hasil Pilpres dan Pileg PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu saya masih konsisten akan mengusung Hj. Nina Agustina sebagai Calon Bupati Indramayu tahun 2024,”Kata Ono, Rabu 20 Maret 2024.

Masih disampaikan OS panggilan akrab Ono Surono, bahwa dirinya sudah berkomunikasi secara Pribadi dengan Ketua DPC PDI P Kabupaten Indramayu untuk segera berkomunikasi dengan partai lain walaupun Partai PDI Perjuangan bisa mencalonkan sendiri baik Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati pada Pilkada Indramayu 2024.

Hal senada disampaikan oleh Sirojudin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bahwa dari pada mencari figur Calon Bupati yang belum tentu, mendingan Figur yang sudah ada.

“Saya sendiri sudah ngomong kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bahwa untuk Calon Bupati tidak ada penjaringan tapi lebih fokus Penjaringan kepada Wakil Bupati Indramayu saja,”Kata Sirojudin saat di konfirmasi awak media.

Walaupun secara aturan bahwa Partai PDI Perjuangan bisa mencalonkan sendiri Bupati dan wakil Bupatinya , namun hal tersebut harus di kaji ulang dan harus tepat hitung hitungan dan matang perhitungannya.

“Jadi kita realistis saja, dan sudah ada tugas khusus untuk menangani hal tersebut untuk menjalin komunikasi dengan partai lain khususnya partai yang secara pribadi memiliki kedekatan terutama partai yang masuk Parlemen, sudah kami komunikasikan,”Jelasnya pada Media.(Msi)