Atasi Kesulitan Air Para Petani, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

Atasi Kesulitan Air Para Petani, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

 

Indramayu,-Giat Komsos dengan PPL dan Ketua Pompanisasi Desa Brondong Kecamatan Pasekan di Wilayah Desa Brondong Blok Bondol Selatan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu oleh Babinsa Koramil 1602 Sindang , Selasa 19 Maret 2024

Babinsa 1602 Sindang Serka Muhaemin saat Komsos di sambut baik oleh PPL Desa Brondong Chaerul Anam dan Ketua Pompanisasi Narman beserta anggota Pompanisasi yang lainnya.

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang mengungkapkan kepada para petani agar tanaman padi bisa bertahan selama musim penghujan, sehingga ancaman gagal panen dapat teratasi.

“Untuk mengairi sawah yang masih kekurangan air, sehingga bermanfaat bagi sawah-sawah petani, dan sawah yang kelebihan air agar bisa diatasi supaya tersebar di seluruh wilayah pertanian ,”Kata Serka Muhaemin.

Dirinya berpesan kepada para petani dan para Kelompok Tani agar bahu membahu untuk mengatasi persoalan air di wilayah tersebut agar secara merata dan terbagi.

“Kesejahteraan para petani adalah kesejahteraan kami semua, jadi mari bersama sama untuk membantu saat para petani mengalami kesulitan,”Pesannya dalam Komsos.(Msi)