Perkuat Silaturahmi, Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Melaksanakan Safari Ramadhan

Perkuat Silaturahmi, Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Melaksanakan Safari Ramadhan

 

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang bersama Forkopimcam melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H. Tingkat Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Senin 18 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di wilayah Desa Wanantara dengan di hadiri Camat Sindang, Suyitno bersama Sekmat ,Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi bersama anggota,Danramil 1602 Sindang yang di wakili Babinsa Sertu Tapral,Kesbangpol Sindang,Kuwu Wanantara Warsidi,Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sindang, H. A.Hadi dan Jamaah Tarawih Mesjid Nurul Islam.

Saat acara berlangsung Danramil 1602 Sindang melalui Sertu Tarpal mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara semua unsur dengan Masyarakat.

“Kegiatan tersebut di isi dengan Ramah tamah ,dan Buka puasa bersama di Kediaman Bapak Kuwu wanantara dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Islam,”Kata Sertu Tarpal pada Awak Media.

Sertu Tarpal beresan kepada Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Wanantara agar bersama sama menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan.

“Untuk warga masyarakat agar saling menjaga keamanan dan ketertiban dan Jangan lupa mengunci rumahnya saat Bapak dan Ibu melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh “Pesan Sertu Tatpal.(Msi)

Artikel Terkait

Tulis Komentar