Bangun sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar melalui kegiatan Komsos

Bangun sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar melalui kegiatan Komsos

 

Indramayu,-Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa yang bertempat di Balai Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi kabupaten Indramayu, Selasa 5/3/2024

Dalam kegiatan tersebut berlangsung bersama Babinsa Desa Cantigi Wetan Pelda Agus Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Cantigi Wetan Aipda Aang, Lurah Desa Cantigi Wetan Tarsono dan Bekel Desa Cantigi Wetan Saefrudin

Saat pelaksanaannya Pelda Agus Santoso Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan maksud dan tujuannya adalah Silaturahmi dan kordinasi dalam mendukung pelaksanaan tugasnya.

“Selalu koordinasi tentang kondusifitas wilayah terkait pasca Pilpres, koordinasi tentang kegiatan program maupun non program dan melaporkan apa bila ada hal yang menonjol,”Kata Pelda Agus.

Masih disampaikan Pelda Agus bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengetahui kondisi wilayah teritorialnya.

“Dengan adanya kegiatan ini berharap untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan selalu berbaur dengan warga masyarakat supaya saling mendukung dan menjaga,”Pesan Pekd Agus Santoso.

Sementara Lurah Desa Cantigi wetan Tarsono menyampaikan ucapan terimakasih atas keaktifannya dalam menjalankan tugas pokoknya.

“Alhamdulillah, terimakasih pada Babinsa Koramil Sindang yang selalu aktif dan selalu berkordinasi dalam menjalankan tugas di wilayah binaan,”Ucap Tarsono.(Msi)